Setelah menanti selama hampir 3 tahun akhirnya jembatan sungai klawing yang menghubungkan dua dusun di Desa Tangkisan telah selesai dibangun dan di manfaatkan oleh warga.

Sebelumnya jembatan ini mangkrak hampir 3 tahun karena pembangunannya tidak terselesaikan pada tahun 2014 oleh dana dari program PNPM ahirnya pada tahun ini jembatan tersebut sudah bisa di lalui berkat pembangunan lanjutan yang di danai melalui Dana Desa tahun 2016.

Namun demikian jalan menuju dan terusan yg melalui jembatan tersebut masih berupa jalan makadam paling tidak sudah bisa di lalui oleh kendaraan.

Berkat kerja keras dari warga masyarakat Desa Tangkisan mulai dari nol sampai sekarang ahirnya salah satu sarana prasarana yang menunjang perekonomian warga masyarakat Desa Tangkisan telah selesai dan bisa di nikmati khususnya warga dusun 2 dan duaun 4 desa Tangkisan.Kedepan semoga pembangunan jalan yang melalui jembatan teraebut juga bisa dilaksanakan hingga tahap pengaspalan sampai menghubungkan antar Desa Tangkisan ke Desa Onje atau Desa Tangkisan ke Desa Sindang.